Bhabinkamtibmas Bripka Syaharuddin pengawasan Prokes pada ibadah Penguburan

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Sabtu tanggal 24 April 2021 pukul 12.30 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Makale Bripaka Syaharuddin bersama lurah Batupapan Bpk Roylianto,SE, Beserta Staff Melaksanakan Pengawasan dan monitoring Protokol Kesehatan Covid 19 pada acara Ibadah Penguburan Almarhumah NE’SONDA Alias NENE’ MARSEL yang bertempat dilingkungan Tombang Kel.Batupapan Kec.Makale Kab. Tana Toraja.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar kiranya dalam acara Rambu solo’ tersebut senantiasa bekerja sama mendukung pemerintah dan Polri menegakkan Protokol Kesehatan Covid 19, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, demi meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tana Toraja.

Selain itu Bhabinkamtibmas menyampaikan dan menegaskan Kembali kepada penyelenggara acara bahwa tidak ada ruang dan toleransi serta tidak memberikan kesempatan Perjudian sabung ayam dan sejenisnya di tempat tersebut, dan apa bila dilanggar Petugas Kepolisian akan mengambil tindakan tegas sesuai aturan hukum yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat