Kumpulkan Dana Sukarela Dari Anggota, Sat Resnarkoba Melaksanakan Baksos

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Jumat tanggal 24 April 2020 sekitar pukul 09.30 WITA di Makale Kel. Bombongan Kec. Makale Kab. Tana Toraja dalam rangka wujud kepedulian POLRI terhadap dampak virus corona (covid-19) yang sedang terjadi di Indonesia khususnya di Kab. Tana Toraja, Satuan Reserse Narkoba Polres Tana Toraja melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Untuk mewujudkan bakti sosial tersebut personil Sat ResNarkoba mengumpulkan dan menyisihkan sedikit rezeki kemudian dijadikan sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Satuan Reserse Narkoba polres Tana Toraja memberikan bantuan berupa 5 kg beras, 1 rak telur ayam dan 1 ball mie instan kepada 1 orang yang di serahkan langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Tana Toraja.

Di sela-sela bakti sosial Kasat Resnarkoba juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya. Tak lupa juga Kasat Resnarkoba mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan, cuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker, jaga jarak, dan jika tidak ada kegiatan yg mendesak cukup di rumah saja.

“Saya bangga kepada seluruh personil yang telah menyisihkan sebagian rejekinya kepada masyarakat yang terdampak COVID, semoga apa yang telah dilakukan rekan-rekan saya dapat dibalas dengan kebaikan dari Tuhan Yang Kuasa,” tutup Kapolres Tana Toraja.

Kegiatan berakhir pada pukul 10.30 WITA dan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat