Patroli Satgas Pencegahan Wabah Virus Corona (Covid-19) Dalam Wilkum Polres Tana Toraja

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari ini senin, Tanggal 20 April 2020 mulai Pukul 21.10 Wita, Personil Patroli RU V Satgas Pencegahan Covid 19 Polres Tana Toraja di pimpin oleh langsung oleh Padal KBO lantas IPDA SETTE MARUNG SH melaksanakan giat Patroli dalm Wilkum Polres Tana Toraja.

Sebelum melaksanakan giat patroli terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pengecekan Personil Regu V Patroli yang di pimpin langsung oleh Padal dan dilanjutkan dengan APP.

Setelah giat apel Pengecekan dan APP giat dilanjukan dengan Pelaksanakan Patroli ke Wilayah hukum Polres Tana Toraja dengan menggunakan 2 Unit R 4.

Adapun Rute Patroli yaitu dalam Kota Kec. Makale meliputi Kel. Bombongan, Kel. Kampen, Kel Batu Papan, Kel Pantan dan Kec. Makale Utara Kel Tambunan.

Dalam giat Patroli tersebut Petugas menemukan kerumunan Masyarakat yang sedang menjaga Portal jalan Pintu Masuk Perkampungan /Pemukiman Penduduk yaitu di Kel Batupapan dan Kel Tondon Mamulu Kec Makale.

Dalam kesempatan tersebut Padal memberikan Arahan bahwa Penjagaan pintu masuk ke kampung /Pemukiman Penduduk Setempat seyogjannya agar lebih Selektif, seperti halnya masyarakat setempat mau keluar masuk harap di ijinkan dan diberi pengertian agar tidak terjadi Miskomunikasi antar masyarakat setempat, dan tetap diberlakukan pemeriksaan untuk mengantisipasi/ pencegahan menyebarnya Virus corona (covid-19) Khususnya di Wilayah Kec. Makale dan Sekitarnya dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfectant kepada kendaraan yang akan masuk di perkampungan serta menyiapkan tempat Cuci tangan di samping Pos Portal.

Kemudian giat dilanjutkan Mobile
Hingga selesai pada pukul 22.30 wita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat