LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT KAPOLSEK SA’DAN BALUSU KUNJUNGI DAN GALANG WARGA MASYARAKAT

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Kehadiran Personil Polri di tengah masyarakat selain untuk meningkatkan silaturahmi juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat.

Untuk itu Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu Lewi Tandi Arung melaksanakan kunjungan di salah satu lokasi objek wisata tenun di Sangkombong Kel. Sa’dan Malimbong Kec. Sa’dan Kab. Toraja utara Sabtu 01/12/2018.

Dalam kunjungannya Kapolsek memberikan pesan kamtibmas dan mengajak warga agar meningkatkan daya tangkal dan daya cegah terhadap timbulnya gangguan kamtibmas selain itu Kapolsek juga mengajak masyarakat yang di temui untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Selain masalah kamtibmas Kapolsek juga mengingatkan agar para pengrajin tenun selalu meningkatkan kualitas hasil kain tenun toraja yang dibuat sehingga dapat berdaya bersaing dengan kain tenun dari daerah lain sehingga dapat meningkatkan penghasilan warga masyarakat itu sendiri.

Demikian yang kami laporkan selama giat berlangsung aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat