SILATURAHMI DAN FGD WAKAPOLSEK SA’DAN BALUSU BERSAMA KANIT BINMAS DI KANTOR LURAH TAGARI

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Selasa tanggal 27/11/2018 Wakapolsek Sa’dan Balusu Ipda Agus Martopo bersama PS. Kanit Binmas Bripka Jusep Palulun melaksanakan giat silaturahmi dan giat Forum Group Discussion di kantor Lurah Tagari Kec. Balusu Kab. Toraja utara bersama staf dan Lurah Tagari.

Dalam giat tersebut Ipda Agus Martopo memperkenalkan diri sebagai Wakapolsek di Polsek Sa’dan Balusu dan berharap adanya kerja sama dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas kedepan. Selain itu memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar Lurah selaku pemerintah setempat bersama seluruh masyarakat senantiasa tetap menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif terutama menjelang Pemilu 2019, tidak mudah terpengaruh dan terpancing dengan maraknya isu-isu negatif yang beredar dan senantiasa memberikan himbauan pula kepada masyarakat di wilayahnya.

Selain itu diharapkan kerja sama antara pemerintah setempat dan kepolisian untuk senantiasa memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya maupun mengerahui potensi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kelurahan Tagari.

Demikian yang kami laporkan selama giat berlangsung aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat